Support Idiot Attacker dengan klik subscribe di channel Disini, Banyak konten-konten Idiot attacker yg di upload disana.

[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker

Rio Setyawan 1:53 AM
Assalammualaikum.
Oke sesuai judulunya [ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker, saya mau bagi-bagi script phising coc, yah buatan saya sendiri gan, aku rangkai dari 0, kagak tau kalau habis ini nanti diakui orang. biasanya kan lammer begitu, suka hapus copyright gak menghargai karya orang lain.
Mau berbagi gak dihargai, gak berbagi dikatain pelit.

karena lagi ngetrent nya phising coc tapi saya lihat scriptnya rata-rata sama jadi saya berniat ingin membuat yang beda. Sebenarnya kemarin sudah buat, bentuknya juga gak jauh beda lebih sederhana, tapi ini saya kembangin lagi biar lebih tamvan.

[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker
[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker





Berikut tampilan resultnya, saya buat seperti tampilan result scamnya MoreArt
[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker

[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker

Fitur:
  • Form input email harus format email
  • Ditambah form email pemulihan dan tgl lahir, kalau sewaktu-waktu gak bisa login karena beda ip kan biasanya disuruh masukan itu.
  • Form Townhall level saya buat select gak masukan manual, biar gak sembarangan memasukan.
  • Tampilan setelah daftar saya buat dapat link Refferal, biar terkecoh dan menyebarkan linknya,
  • Resultnya saya buat seperti tampilan result scamnya MoreArt
  • Responsif Mobile
  • Link refferal id nya random, jadi per orang gak sama
Penggunaan:
  • Extrack file .zip nya di hosting atau cpanel anda.
  • Edit email.php dengan email kamu, dan edit home.php bagian SITEMU.com rubah ke site phisingmu


Masih sederhana, baru buat kemarin dan masih acak-acakan, bisa kamu kembangin lagi, tapi jangan hapus pembuatnya nya, kalau mau recoded tambahkan nama anda di bawahnya, recoded by kamu :)
Yang mau bisa download di link di bawah ini.


UPDATE
Jika footer (
menutupi form input hapus kode di bawah ini ( tanpa footer )
 <?php include('footer.php'); ?> 

di index.php , home.php dan di logout.php
kan di operamini kagak support sticky, ini footernya sticky, jadi jika di buka di hp dengan browser operamini menutupi form inputnya,

Atau kalau pengen dengan footer tapi kagak sticky bisa edit sendiri footernya, edit footer.php lalu ganti codenya dengan kode dibawah ini

 <div id="footer"><br><center>Copyright &copy;  Clash Of Clans Indonesia Inc. 2015 - All Rights Reserved</center>
                </div> 

jika pengen seperti itu ya gak usah di apa-apain

PERHATIAN

Karena banyaknya yang tanya "gan kok di saya gak bisa terkirim di email ya" , oke, karena ini methodenya ngirim hasilnya di email jadi hosting/cpanel WAJIB support ngirim email, kalau gak support gimana bisa terkirim?
dan satu lagi, EDIT email.php ke email kalian sendiri, masih banyak yg hasilnya terkirim di email saya, padahal demo itu gak saya kasil email saya, cuma di file ini doang yang masih ada email saya, jadi jgn asal upload gan :)

UPDATE V.2
oke ini update yang versi 2, cuma sedikit perubahan doang kok, salah satunya yang paling penting di v.2 ini adalah menghilangkan detect phising di idhostinger, yang akibatnya bisa kena penangguhan., pasti kalian pernah mengalaminya kan? baru upload scriptnya akun anda langsung kena penangguhan, ?
saya sendiri kemarin nyoba juga begitu, setelah aku edit-edit lagi scriptnya alhamdulillah udah enggak.

Apa yang baru di V.2 ini?

  • Menghilangkan detect phising di idhostinger
  • Footer no sticky
  • Penambahan like buttom fanpage official clash of clans, biar kesannya seperti website resmi clash of clans
  • Notifikasi even bulan otomatis bulan sekarang, jadi gak perlu edit-edit bulan setiap ganti bulan
  • Disable link header di home, biar gak double-double resulnya, pernahkan result kalian banyak yang kosong? itu karena korbanya bingung lalu klik link di header untuk kembalinya
  • Tampilan user langsung dari email korban
dll.

Berikut Screenshort nya

[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker

[ Download ] Script phising COC by Idiot Attacker









Tag: script coc, download script phising coc, phising coc, script phising coc terbaru, phising coc 2015
Previous
Next Post »
46 Komentar
avatar

Nice buat dari 0 itu namnya Hacker Profesional

Balas
avatar

menunggu link downloadnya gan

Balas
avatar

sudah di update, silahkan download :>)

Balas
avatar

Keren Gan Script Nya, Izin Comot Ya

Balas
avatar

Kok gabisa di download yagan?? :-?

Balas
avatar

klik download terus klik skip ad pojok kanan atas =))

Balas
avatar

Izin Comot gan :D

Gan Bisa Bobol script ini kah? danu.bz

soalnya Itu Real Loggin

Balas
avatar

silahkan2.
gak nemu bug nya gan :>)

Balas
avatar

bro kok gw ngetest gak ke kirim ke email gw

Balas
avatar

udah edit email.php tapi kok gk masuk ke email saya gan?

mohon pencerahannya gan

Balas
avatar

pastikan cpanel/hostingmu support ngirim email gan :)

Balas
avatar

padahal make script lain bisa ke kirim ke email tapi kok yg ini gak bisa?

Balas
avatar

pastikan ngeditmu juga bener., koma, petik dll.,
saya pakai lancar2 aja gan, temen saya juga banyak yang pakai.,

coba pakai hosting gratisan aja, cuma buat phising aja, saya pakai idhostinger juga, dan lancar2 aja,

Balas
avatar

sekarang gak bisa masuk email resultnya, mungkin ada yg perlu di ubah, mungkin krna srv2.main-hosting.eu atau apakah. saya pakai script kamu tanpa di edit, cuma edit email.php . tolong di kembangin lagi gan tampilannya udah bagu banget (y) salut

Balas
avatar

saya juga make idhostinger gan padahal email saya sudah benar tapi resultnya gak bisa masuk

Balas
avatar

saya sampai sekarang masih pakai dr idhostinger dan masih lancar2 aja gan, dan pakai script ini juga
teman saya juga masih pakai, mau memperbaiki gimana? orang saya juga masih bisa., =))

atau check folder spam, siapa tau masuk disitu.,

Balas
avatar

gan kok kalo lewat hp text nya gw ada ?

Balas
avatar

lam kenal gan

ane masih baru nech..ane ud download dipc trus extrak n ganti Edit email.php
dan klau ini gmn yach gan (edit home.php bagian SITEMU.com rubah ke site phisingmu)
-phising itu dpt dr mn gan.???
-trus gan cara pengunaannya gmn..???
-apa harus daftar dulu..???
maaf gan banyak nanya biar ga salah langkah ja..hehehe

thanks gan

Balas
avatar

Gan Kok saya Gambarnya berbeda cmn warna putih
linkny baru script kamu supercell-event-gems.hol.es coba Tapi jadi jlk

Balas
avatar

Gan Kok saya Gambarnya berbeda cmn warna putih
linkny baru script kamu supercell-event-gems.hol.es coba Tapi jadi jlk

Balas
avatar

Gan Kok saya Gambarnya berbeda cmn warna putih
linkny baru script kamu supercell-event-gems.hol.es coba Tapi jadi jlk

Balas
avatar

Mantap Rio Maho :v Kunjungi juga http://dewangga-attacker.blogspot.com

Balas
avatar

Gan Tempat Downloadnya Dimana Ya?

Balas
avatar

wahh punya gue malah kekonci parah nih kan kayaa hostingan gue kenapa ke konci balikin lagi bro

Balas
avatar

Gan.. kok emailnya gk terkirim ke email saya ?? Bantuannya plise.. padahal udah di ubahh emai.phpnya?? atauu tanda petiknya di hapus?? atau gimana

Balas
avatar

Gan hosting yg support send email apa aja?

Balas
avatar

wwah keren, udh profesional nih hehe

Balas
avatar

keren nih buat phising coc temen haha

Balas
avatar

mangkanya jangan asal ngedit dan ngehapus,, :D apasih sulitnya menghargai karya orang :D
orang cuma nama pembuatnya di dlm dan gak mempengaruhi phisingnya :D

Balas
avatar

Gan Kok Gk Masuk ke Email Saya Yaaa?
Saya Coba tpi Gk Masuk Ke Email Saya

Balas
avatar

pasti dewa ini anak, dan pasti masih smp

Balas
avatar

script nya ketahuan , update lagi bang

Balas
avatar

buat yang versi line get rich dong, sekalian linknya udh error mohon diperbaiki

Balas
avatar

bukan error @-) emang begitu, tunggu 5 detik lalu klik skip ad pojok kanan atas @-)

Balas
avatar

yang bilang katanya gak masuk email, saya sudah bilang, edit email.php ke email kalian, kalau masih di email ku ya masuknya di email ku,

Balas